Piaraan Aneh Presiden Jokowi Nomor 3 Gak Nyangka


Ada yang aneh dengan piaraan presiden ke-7 Indonesia ini.
Ya, Joko Widodo berbeda dengan presiden yang lain.
Ia sangat senang sekali memelihara binatang untuk dipelihara. Penasaran binatang apa aja yang dipelihara Jokowi yuk lihat.









1. Kodok

Sebagian orang mungkin geli, takut, bahkan gak suka sama kodok. Tapi, sudah lama lho pak Presiden memelihara kodok bahkan, sebelum menjabat walikota Solo dia sangat senang memelihara kodok. Kamu tertarik juga buat pelihara kodok?






2. Burung


Kalau piaraan unik Presiden yang kedua ini, pasti pada senang juga bukan ?
Ya, burung. Pak Jokowi sering berkunjung ke pasar burung Pramuka di Jakarta untuk membeli burung lho untuk dipiara di istana negara.









3. Domba

Pasti kalau kamu pulang kampung pasti masih ada orang yang piara domba bukan? Pak Jokowi juga piara domba lho. Yang uniknya lagi, setiap dombanya pak Jokowi punya nama yang berbeda-beda.







4. Ikan

Pasti kalau kamu pernah berkunjung ke Istana Bogor kamu pernah lihat kolam di belakang istana. Kolam itu isinya ikan piaraan pak Jokowi lho.










Sumber Gambar : 
https://plus.google.com/+CindyAmelia9/posts/PsvnErZeiA  
http://burungkicau.fajar.co.id/presiden-jokowi-pelihara-burung-kicau-apa-coba-                                   tebak/
http://poskotanews.com/2016/08/27/presiden-jokowi-mengaku-minder-lihat-harga-                             domba-peternak/
                      http://nasional.kompas.com/read/2016/02/24/14175191/Bersarung.dan.Berkemeja.Putih.Jokowi.Asyik.Kasih.Makan.Ikan.di.Istana

Related Posts:

0 Response to "Piaraan Aneh Presiden Jokowi Nomor 3 Gak Nyangka"