SIMPAY TINEUNG PANGGUPAY HEMAN SMAN 1 KOTA SUKABUMI


Bahagia di campuri rasa sedih begitulah kira-kira yang terpancar dari wajah kelas 12 Siswa/Siswi SMAN 1 Kota Sukabumi di acara wisuda pelepasan Siswa/siswi SMAN 1 Kota Sukabum kemarin Rabu (4/5/2014). Pada tahun ini, SMA Negeri 1 Sukabumi mewisuda 582 siswanya, jurusan IPA dan IPS. Acara ini di buka langsung oleh kepala Sekolah SMAN 1 Kota Sukabumi, Rachmat Mulyana, SPd., M.Hum.

 Acara wisuda ini, juga dihadiri oleh Wakil Walikota Kota Sukabumi H.Achmad Fahmi  beserta jajarannya, guru-guru serta alumni  SMAN 1 Kota Sukabumi dan tamu undangan lainnya. 

Dalam pidatonya H. Ahmad Fachmi mengatakan agar para siswa tidak cepat puas dengan hasil yang di peroleh, masih banyak yang perlu di ujikan untuk kehidupan kedepan. Di sela-sela acara pelepasan siswa/siswi ini, di umumkan pula siswa/siswi terbaik SMAN 1 Kota Sukabumi, yaitu pengumuman nilai UN tertinggi smansa IPA dan IPS, pengumuman siswa yang lolos di SNMPTN, PMDK dan jalur lainnya.

Di sela-sela mengamati jalannya acara, menurut H Moch effendi atau yang akrab di sapa pak Lely, sebagai ketua jalannya acara “Ini adalah acara yang sangat patut untuk di abadikan, karena hanya terjadi dalam satu kali seumur hidup ujarnya”. 

Selain acara perpisahan di pagi hari, acara puncak malam rabu kemarin cukup meriah oleh penampilan special dari band jazz asal ibu kota Maliq & D’Essentials dan banyak bintang tamu yang lainnya juga yang ikut menghangatkan suasana pada malam itu.
 Penulis : Syamsul Najib Kh

Related Posts:

0 Response to "SIMPAY TINEUNG PANGGUPAY HEMAN SMAN 1 KOTA SUKABUMI"